home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Populer, Lucunya Aktor Kim Min Kyu Titip Salam untuk Kim Min Kyu 'Produce X 101'

Rabu, 31 Juli 2019 15:15 by muthiasp | 17262 hits
Sama-sama Populer, Lucunya Aktor Kim Min Kyu Titip Salam untuk Kim Min Kyu 'Produce X 101'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Min Kyu atau Min Gyu pasti tidak asing di telinga penggemar drama atau musik Korea. Pasalnya, nama itu digunakan oleh beberapa idola K-Pop hingga aktor. Sama-sama populer, aktor Kim Min Kyu pun punya pesan untuk Kim Min Kyu ‘Produce X 101’.

Jika menilik pada rekaman digital situs Korea, tercatat ada 40 orang berbeda yang terdaftar dengan nama Kim Min Kyu. Diantaranya adalah selebriti seperti Mingyu SEVENTEEN, kontestan ‘Produce X 101’ Kim Min Kyu, serta dua aktor bernama Kim Min Kyu.

Namun salah satunya sudah berganti nama menjadi Go Geon Han (1988). Aktor Kim Min Kyu (1994) yang terkenal lewat perannya dalam drama KBS ‘Perfume’ baru-baru ini disinggung soal namanya yang terbilang mainstream di kalangan selebriti.

Baca juga: Pamit Pergi Wamil, Kim Min Kyu: Aku Akan Kembali

“Nama ini adalah nama berharga yang diberikan oleh orangtuaku, jadi aku tidak pernah terpikir untuk meggantinya. Profil ku juga muncul pertama ketika dicari di situs, jadi tidak masalah,” ujarnya sambil bercanda dalam sesi interview bersama TV Report.

Kim Min Kyu ditanya responnya terkait kepopuleran Kim Min Kyu kontestan ‘Produce X 101’, ia menjawab dengan canda, “Profil resminya belum didaftarkan di situs, jadi aku masih yang muncul pertama”. Lalu pria berlesung pipi ini meninggalkan pesan untuk trainee Kim Min Kyu.

“Ketika Kim Min Kyu ‘Produce X 101’ sudah masuk usia dewasa, aku harap kami bisa minum bareng dan menjadi teman. Aku harap kita bersaing secara sehat di antara banyaknya yang bernama Kim Min Kyu,” ujar aktor yang debut pada tahun 2015 itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)