home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main di Pantai, Shawn Mendes dan Camila Cabello Kepergok Ciuman Lagi Usai Bantah Pacaran

Rabu, 31 Juli 2019 15:31 by bellaevania | 8132 hits
Main di Pantai, Shawn Mendes dan Camila Cabello Kepergok Ciuman Lagi Usai Bantah Pacaran
Image Source: Much

DREAMERS.ID - Hubungan Shawn Mendes dan Camila Cabello masih jadi tanda tanya besar. Meski sudah mengungkap bahwa hubungan mereka hanya sebatas sahabat saja, justru kedekatan yang mereka tunjukkan berkata lain.

Sejak merilis lagu diet ‘Senorita’ Shawn Mendes dan Camila Cabello beberapa kali kepergok bermesraan di depan publik. Setelah pertama kali kedapatan jalan hingga ciuman di Los Angeles. Kini keduanya menghabiskan waktu untuk berenang bersama di sebuah pantai di Miami.

Camila tampak cantik dengan balutan pakaian renang putih yang manis. Sementara Shawn mengenakan celana renang hitam dan memamerkan perut six pack-nya. Keduanya tak malu-malu berjalan sambil berpegangan tangan layaknya pasangan kekasih.

Baca juga: Pertemanan Internasional BLACKPINK di LA, Duet Jisoo dan Camila Cabello Hingga Lily-Rose Depp

Ditengah hamparan perairan biru yang berkilauan, Shawn dan Camila tertangkap kamera berpelukan sambil berciuman. Lagi-lagi keduanya tak peduli dengan orang-orang disekitar dan menikmati waktunya berdua.

Shawn Mendes dan Camila Cabello kerap terlihat menghabiskan waktu bersama sejak awal bulan Juli. Meski kedekatan mereka terlihat jelas sebagai pasangan kekasih, baik Shawn dan Camila selalu bungkam dan menyangkal adanya hubungan spesial.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)