home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Tunjukkan Dukungan untuk Park Seo Joon dan Choi Woo Sik di Film Terbaru

Rabu, 31 Juli 2019 17:23 by fzhchyn | 1344 hits
V BTS Tunjukkan Dukungan untuk Park Seo Joon dan Choi Woo Sik di Film Terbaru
Image source: Twitter/BTS

DREAMERS.ID - Grup pertemanan para aktor tampan termasuk Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Woo Sik, dan V BTS selalu menunjukkan hubungan yang sangat akrab. Baru-baru ini, V memposting foto yang menggemaskan bersama dengan Park Seo Joon dan Choi Woo Sik.

Melalui akun Twitter BTS, V mengunggah foto tersebut dengan caption, “Kalian telah bekerja keras, Wooga Woogas,” dan menyertakan hashtag “Film ‘The Divine Fury’ fighting”. Wooga family diketahui sebagai nama grup pertemanan mereka yang berisikan para aktor.

고생했다~ 우가우가들 #영화사자빠이팅😎🤓👍🏻 pic.twitter.com/xXguKpxXkU

— 방탄소년단 (@BTS_twt) July 31, 2019

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

‘The Divine Fury’ merupakan film terbaru yang dibintangi Park Seo Joon, Woo Do Hwan, dan Ahn Sung Ki, bersama dengan penampilan cameo dari Choi Woo Sik. Film tersebut baru saja mengadakan pemutaran VIP pada 30 Juli kemarin menjelang pemutaran perdananya pada 31 Juli.

V menjadi salah satu tamu VIP yang menghadiri acar tersebut untuk memberikan dukungan pada teman-temannya. Saat berdiri di photo wall sebelum acara berlangsung, pemilik nama asli Kim Taehyung ini menyerukan, “Park Seo Joon, Choi Woo Sik, fighting!”

V, Park Seo Joon, Choi Woo Sik, dan Park Hyung Sik dikenal sebagai teman dekat, di mana Park Seo Joon juga belum lama ini membahas dengan grup chat mereka. Pada Juni lalu, Park Seo Joon dan Choi Woo Sik juga mengirim food truck ke lokasi fanmeeting BTS di Seoul untuk menunjukkan rasa yang mereka pada sang ‘adik’, V.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)