home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Untuk Pertama Kalinya, Fashion Show Victoria's Secret Akan Absen Tahun Ini

Rabu, 31 Juli 2019 19:00 by bellaevania | 727 hits
Untuk Pertama Kalinya, Fashion Show Victoria's Secret Akan Absen Tahun Ini
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya sejak digelar tahun 1995, fashion show Victoria's Secret tidak akan mengadakan peragaan busana tahunannya pada tahun ini. Mengapa?

Hal ini terungkap setelah salah satu modelnya, Shanina Shaik menuturkan bahwa fashion show Victoria’s Secret 2019 dibatalkan.” Sayangnya pertunjukan Victoria’s Secret tidak akan terjadi tahun ini,” kata Shanina Shaik dalam sebuah wawancara bersama The Daily Telegraph.

Meski begitu Shanina yakin bahwa peragaan busana itu akan terus berlanjut walau belum ada tanggal pastinya. “Tapi aku yakin sesuatu akan terjadi di masa depan,” katanya lagi. Shanina akhirnya mengatakan beberapa petunjuk tentang apa yang menyebabkan pembatalan acara tahun ini.

Baca juga: Valentina Sampaio, Model Transgender Pertama Victoria's Secret yang Kontroversial

“Aku yakin mereka mencoba untuk bekerja pada branding dan cara baru untuk melakukan pertunjukkan, karena itu adalah pertunjukan terbaik di dunia,” ujarnya. Pernyataan Shanina sesuai dengan berita pada awal tahun ini bahwa Victoria’s Secret berusaha ‘memikirkan kembali’ peragaan busana tahunannya.

Les Wexner, CEO L Brands yang merupakan perusahaan induk Victoria’s Secret mengatakan, “Fashion adalah bisnis perubahan. Kita harus berevolusi dan berubah untuk tumbuh.” Faktanya, peragaan busana Victoria’s Secret yang disiarkan pada Desember 2018 menunjukkan jumlah rating penonton yang terburuk sepanjang sejarah. Victoria’s Secret juga menerima banyak kritik karena peragaan busana ini dianggap menjadikan perempuan sebagai objek.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)