home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk dan Kwon Nara Dikabarkan Berpacaran!

Kamis, 01 Agustus 2019 08:27 by muthiasp | 2637 hits
Lee Jong Suk dan Kwon Nara Dikabarkan Berpacaran!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya 1 Januari, tetapi tanggal 1 di setiap bulan patut diwaspadai akan datangnya kabar mengejutkan dari dunia hiburan Korea. Seperti hari ini, ada kabar yang menyebutkan bahwa Lee Jong Suk dan Kwon Nara berpacaran.

Pada 1 Agustus pukul 6 pagi (waktu Korea), outlet berita Newsis merilis laporan eksklusif yang mengklaim bahwa Lee Jong Suk dan Kwon Nara tengah berpacaran. Hubungan asmara itu disebut-sebut terjalin baru-baru ini, setelah sebelumnya hanya sebagai senior-junior.

Kabarnya, Lee Jong Suk dikenalkan dengan Kwon Nara saat masih berstatus sebagai member Hello Venus. Lalu sempat menawarkan Nara untuk bergabung masuk ke agensi yang didirikannya, A-MAN Project. Fyi, Lee Jong Suk menjabat sebagai CEO juga di agensi tersebut. 

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Reporter Newsis mengatakan bahwa ia melihat Lee Jong Suk dan Kwon Nara berkencan di kafe milik aktor tampan itu, yang terletak di kawasan Shinsadong, Seoul. Kabar ini masih dicari kebenarannya oleh agensi, mengingat hubungan asmara adalah urusan pribadi sang artis.

Sementara itu, Kwon Nara memang bergabung ke agensi A-MAN Project pada bulan Juni kemarin, pasca hengkang dari Hello Venus dan Fantagio Entertainment. Sedangkan Lee Jong Suk kini sedang menjalani wajib militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)