home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bantah Rumor Pacaran Lee Jong Suk dan Kwon Nara

Kamis, 01 Agustus 2019 09:30 by muthiasp | 953 hits
Agensi Bantah Rumor Pacaran Lee Jong Suk dan Kwon Nara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Meski saat ini tengah menjalani wajib militer, namun rumor asmara tidak lepas menerpa Lee Jong Suk. Aktor tampan ini dikabarkan sedang berpacaran dengan mantan idola K-Pop yang kini dikenal sebagai aktris, Kwon Nara.

Pada 1 Agustus pukul 6 pagi (waktu Korea), outlet berita Newsis merilis laporan eksklusif yang mengklaim bahwa Lee Jong Suk dan Kwon Nara tengah berpacaran. Hubungan asmara itu disebut-sebut terjalin baru-baru ini, yang mana berawal dari hubungan sebagai senior-junior.

Setelah ditelusuri oleh pihak agensi yang sama-sama menaungi keduanya, A-MAN Project mengatakan bahwa rumor tersebut tidak benar, "Laporan yang dirilis hari ini tentang mereka berpacaran itu salah. Mereka hanya memiliki hubungan dekat sebagai senior-junior saja".

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Outlet berita Newsis juga mengabarkan bahwa Lee Jong Suk dikenalkan dengan Kwon Nara saat masih berstatus sebagai member Hello Venus. Kedua selebriti dengan visual menawan ini juga disebut pernah terlihat berkencan di kafe milik Lee Jong Suk, yang berada di kawasan Shinsadong, Seoul.

Lee Jong Suk dan Kwon Nara sendiri belum pernah dipertemukan dalam sebuah proyek akting bersama. Hanya saja, Kwon Nara bergabung dengan agensi A-MAN Project setelah resmi hengkang dari Hello Venus dan Fantagio Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)