home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Bareng, Film 'E.X.I.T' Kalahkan 'The Divine Fury' di Tangga Box Office Hari Pertama

Kamis, 01 Agustus 2019 10:31 by muthiasp | 973 hits
Tayang Bareng, Film 'E.X.I.T' Kalahkan 'The Divine Fury' di Tangga Box Office Hari Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 31 Juli kemarin, ada dua film Korea tebraru yang tayang secara bersamaan. Keduanya sama-sama menghadirkan cerita berbeda dan jajaran pemain bintang, yaitu film ‘E.X.I.T’ yang bertema bencana, dan ‘The Divine Fury’ yang mengusung tema magis.

Berdasarkan catatan dari Korean Film Council, kedua film tersebut meraih respon yang luar biasa di hari pertama penayangannya. Namun ‘E.X.I.T’ masih lebih unggul dari ‘The Divine Fury’. Film ‘E.X.I.T’ langsung berada di peringkat satu box office Korea dengan mengantongi total 490,026 penonton di hari pertama.

Dan sejumlah 529,245 jika digabungkan dengan jumlah penonton yang mendatangi penayangan awal. Sedangkan ‘The Divine Fury’ menduduki posisi kedua dengan angka 380,106 penonton di hari pertama, dan total 406,327 penonton bersama dengan yang hadir di penayangan awal.

Baca juga: 5 Film Park Seo Joon, Ada yang Baru Tahun Ini

Laporan Korean Film Council lebih lanjut mengatakan, meski ‘The Divine Fury’ berada di peringkat kedua namun tetap saja mencatatkan respon yang kuat. Pasalnya, ‘The Divine Fury’ berhasil mengalahkan rekor penjualan tiket hari pertama yang dipegang oleh film ‘Extreme Job’.

Tak heran jika kedua film tersebut bersaing ketat di tangga box office. Film ‘E.X.I.T’ dibintang oleh YoonA SNSD dan Jo Jung Suk di mana mereka diceritakan berusaha menyelamatkan diri dari bencana yang mendadak menyerang kota, dengan sentuhan komedi.

Sedangkan film ‘The Divine Fury’ jadi comeback Park Seo Joon di layar lebar bersama dengan Woo Do Hwan dan aktor senior Ahn Sung Ki. Dikisahkan Park Seo Joon mencari informasi tentang luka di tangannya, lalu bergabung dengan Ahn Sung Ki untuk melawan iblis, salah satunya adalah Woo Do Hwan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)