home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Sungwoon Kegirangan Saat Diramal Akan Jomblo 10 Tahun

Kamis, 01 Agustus 2019 12:55 by muthiasp | 699 hits
Ha Sungwoon Kegirangan Saat Diramal Akan Jomblo 10 Tahun
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Idola K-Pop bisa dibilang sulit untuk menjalani hubungan asmara dengan lawan jenis secara terang-terangan. Sehingga banyak dari mereka memilih jomblo selama merintis karir. Hal itu justru ditanggapi positif oleh Ha Sungwoon yang diramalkan jomblo 10 tahun kedepan.

Pada episode terbaru program JTBC ‘Today’s Fortune’, Ha Sungwoon diramal dari segi astrologi dan juga ala ramalan tradisional Korea. Ahli astrologi mengatakan bahwa seseorang dengan bintang Venus di Aries seperti Ha Sungwoon bisa dengan mudah jatuh cinta.

Ha Sungwoon lalu merespon, “Aku mudah jatuh cinta dengan fans, tapi tidak mudah berpisah dengan mereka”. Lebih lanjut, ahli astrologi itu menambahkan bahwa kemungkinan keberuntungan Ha Sungwoon dalam hal percintaan akan tertahan sampai tahun 2024.

Baca juga: Ha Sung Woon Positif COVID-19 Jelang Masuk Wajib Militer

Hal senada juga dikatakan oleh peramal tradisional Korea, “Aku punya opini berbeda. Aku rasa dia tidak akan punya keberuntungan di percintaan selama 10 tahun kedepan”. Ha Sungwoon justru kegirangan mendengar ramalan tersebut sambil bertepuk tangan.

Para panelis juga menganggap ramalan itu bisa jadi membawa kebaikan bagi karir Ha Sungwoon sebagai idola K-Pop. Kemudian Ha Sungwoon mengungkapkan bahwa dirinya bukan orang yang bisa mendekati wanita incarannya lebih dahulu, karena pemalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)