home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelatih Fisik Ungkap Pengalamannya Membentuk Bahu Lebar Jin BTS dan Kim Woo Bin

Kamis, 01 Agustus 2019 14:10 by fzhchyn | 1353 hits
Pelatih Fisik Ungkap Pengalamannya Membentuk Bahu Lebar Jin BTS dan Kim Woo Bin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang body trainer Yang Chi Seung mengungkapkan hubungannya dengan para bintang top Korea Selatan. Saat tampil dalam program MBC ‘Video Star’ yang tayang 30 Juli lalu, ia berbicara tentang pengalamannya melatih tubuh para seleb terkenal.

Yang Chi Seung dikenal sebagai sosok yang menciptakan istilah ‘wild beast idol’, yang merupakan ungkapan untuk para idola K-Pop yang memiliki tubuh berotot. Ia adalah pelatih fisik (PT) untuk para ikon ‘wild beast idol’, seperti 2PM dan 2AM.

“Pada akhir tahun 2000-an, sebagian besar idola K-Pop memiliki tubuh yang kurus dan langsing. Aku ingin membuat idola yang sama berototnya dengan para pria yang ada di Amerika Serikat,” kata Yang Chi Seung.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Bahu Jin BTS dan Kim Woo Bin yang bidang saat ini juga merupakan karya dari Yang Chi Seung. “Berbicara tentang Jin, dia sangat kurus, tetapi dia sekarang memiliki bahu yang lebar yang tak bisa diikuti oleh siapapun,” kata sang PT.

Soal aktor Kim Woo Bin, Yang Chi Seung mengungkapkan, “Di sisi lain, Kim Woo Bin dulu memiliki bahu yang sangat kecil, yang bahkan disebut sebagai ‘pencil’. Dia telah bekerja sangat keras.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)