home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Bagikan Cerita Keakraban dengan Woo Do Hwan dan Ahn Sung Ki Saat Syuting Film

Kamis, 01 Agustus 2019 16:46 by muthiasp | 1090 hits
Park Seo Joon Bagikan Cerita Keakraban dengan Woo Do Hwan dan Ahn Sung Ki Saat Syuting Film
Image source: Bazaar

DREAMERS.ID - Proses syuting film bisa memakan waktu berbulan-bulan, hal itu tentu menjadikan para pemainnya akrab. Ditambah mereka harus bisa menunjukkan chemistry yang baik di depan kamera, seperti persahabatan antara Park Seo Joon, Woo Do Hwan, dan Ahn Sung Ki.

Ketiga aktor ini baru saja merilis film terbaru berjudul ‘The Divine Fury’. Park Seo Joon berperan sebagai petarung yang akhirnya membantu Ahn Sung Ki dalam membasmi iblis. Serta berhadapan dengan Woo Do Hwan yang memerankan karakter jahat.

Park Seo Joon bercerita bahwa aktor senior Ahn Sung Ki membuatnya nyaman di lokasi syuting, “Aku sangat nyaman. Aku menantikan pertemuan dengannya. Jika hubungan tidak nyaman maka sulit untuk syuting, tetapi Ahn Sung Ki meminta ku untuk memanggilnya sunbae bukan guru, dan memperlakukan ku dengan nyaman”.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

“Kerja sama tim kami hebat, dan ada sesuatu untuk dipelajari setiap saat bersamanya. Aku merasa bahwa suasana yang baik di lokasi syuting juga terlihat di film,” kata Park Seo Joon.


Kemudian Park Seo Joon juga menceritakan berlatih adegan aksi setiap hari bersama dengan Woo Do Hwan, “Kami memiliki banyak adegan bersama, jadi kami berlatih sebagian demi sebagian. Kami memakai make-up khusus, jadi kami harus menyelesaikan adegan sekaligus tanpa salah. Dan jika make-up itu hancur saat syuting, butuh waktu lama mengembalikannya”.

“Jadi ketika kami berlatih, kami coba mencocokkan adegan kami, dan kami mencoba menyelesaikannya satu kali (one shot), tetapi itu tidak mudah”. Adegan aksi yang keren dari mereka berdua tentunya bisa disaksikan di film ‘The Divine Fury’, yang juga akan tayang di bioskop Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)