home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Mendadak Umumkan Yeonjun TXT Absen MGMA 2019

Kamis, 01 Agustus 2019 18:00 by fzhchyn | 1652 hits
Big Hit Mendadak Umumkan Yeonjun TXT Absen MGMA 2019
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar mendadak yang kurang menyenangkan datang dari boy group rookie TXT, Yeonjun. Salah satu member, yaitu Yeonjun dikabarkan sakit dan tak bisa mengikuti kegiatan yang telah dijadwalkan pada hari ini.

TXT dijadwalkan menghadiri dan tampil di ajang penghargaan ‘M2 X Genie Music Awards 2019’ (MGMA) pada 1 Agustus. Namun pihak agensi yang menaungi mereka, Big Hit Entertainment tiba-tiba memberikan pengumuman terkait absennya Yeonjun.

Baca juga: Yeonjun TXT Balik Jadi MC 'Inkigayo' Ditemani Park Ji Hu dan Woonhak BOYNEXTDOOR

Melalui akun Twitter resmi, Big Hit mengumumkan, “Halo ini Big Hit Entertainment. Saat melakukan persiapan untuk M2 X Genie Music Awards 2019 hari ini, Yeonjun Tomorrow X Together mulai merasakan sakit punggung mendadak dan menerima pemeriksaan medis menyeluruh dan perawatan di rumah sakit terdekat.”

“Dia saat ini beristirahat dan sedang pemulihan. Meski begitu, staf medis menganjurkannya untuk sementara waktu menghindari koreografi yang kuat, dan Yeonjun tidak dapat berpartisipasi dalam genie Music Awards hari ini.”

“Kami meminta pengertian dari kalian, dan kami akan memberikan Yeonjun semua bantuan untuk pemulihan yang cepat dan sepenuhnya. Terima kasih,” pungkas agensi. Dengan begitu, TXT akan menghadiri MGMA hanya dengan empat member.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)