home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ragam Teror Diluar Nalar yang terjadi di Outlet Bisnis Restoran Ruben Onsu

Kamis, 01 Agustus 2019 17:54 by bellaevania | 658 hits
Ragam Teror Diluar Nalar yang terjadi di Outlet Bisnis Restoran Ruben Onsu
Image Source: Bisnis

DREAMERS.ID - Ruben Onsu menjadi salah satu artis yang juga sukses berbisnis. Ia memiiki restoran ayam geprek dengan banyak cabang di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Namun bisnisnya tak selalu berjalan mulus, karena adanya teror dengan kejadian diluar nalar.

Setelah viral video karyawan restoran ayam gepreknya kesurupan. Ruben justru mengungkap fakta mencengangkan bahwa kejadian aneh seperti itu bukan sekali ini saja terjadi di restorannya. Suami dari Sarwendah itu mengatakan bahwa kejadian tersebut cukup sering terjadi. Bahkan pada suatu hari salah satu outletnya tidak didatangi satupun pelanggan.

“Sering (kejadian), enggak hanya kesurupan saja. Ada yang sampai dibikin sampai tempat gue enggak dibeli satupun sama pelanggan. Ada juga outlet gue yang kerampokan,” ujar Ruben Onsu, melansir Okezone.

Baca juga: Ruben Onsu Boyong Ayam Geprek di Paris Fashion Week 2022

Yang terbaru, gerai restoran ayam geprek Ruben yang berada di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan terbakar. Ia mengaku tidak bisa berbuat apa-apa lagi dan hanya bisa berserah kepada Tuhan.

“Saya adalah orang pertama yang paling sedih melihat kejadian ini. Saya berusaha ikhlas. Saya enggak bisa melakukan apapun. Semua saya lakukan ya mungkin saya harus lebih kencang berdoa sama Tuhan,” tambah Ruben.

Seperti diketahui outlet ayam geprek Ruben di Fatmawati, Jakarta Selatan terbakar beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Sebelumnya pada 27 Juli 2019 terjadi kesurupan massal di outlet Ruben yang berada di Cikarang, Jawa Barat. Polisi hingga pemuka agama dikerahkan untuk mengatasi hal tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)