home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Lesu di Bandara, JYP Jelaskan Kembalinya Mina TWICE ke Korea

Kamis, 01 Agustus 2019 21:13 by fzhchyn | 2128 hits
Terlihat Lesu di Bandara, JYP Jelaskan Kembalinya Mina TWICE ke Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Mina akan hiatus sementara dan tak berpartisipasi dalam tur dunia TWICE karena masalah kesehatan. Pada 1 Agustus, member asal Jepang ini terlihat di bandara bersama sang ibu.

Mina tampak masih lesu dan pucat serta menutup penampilannya dengan memakai bucket hat dan selimut. Ia juga terlihat menggengam erat tangan sang ibu. Kembalinya Mina tentu memicu rasa penasaran fans.

Saat ditanya tentang kembalinya Mina ke Korea, JYP Entertainment menjelaskan, “Kepulangan Mina (ke Korea) bukan karena alasan khusus atau kegiatan yang dijadwalkan. Seperti yang diungkapkan sebelumnya, dia saat ini sedang beristirahat karena alasan kesehatan, dan sulit baginya untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang sudah diatur termasuk tur dunia.”

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

Sember dari agensi kemudian melanjutkan, “Kami berharap pemulihannya dengan cepat. Kami akan membagikan update jika ada perubahan mengenai jadwal Mina di masa mendatang.” Sementara TWICE pada 1 Agustus ini dijadwalkan menghadiri M2 X Genie Music Awards 2019.

Sebelumnya pada Juli allu, JYP mengumumkan bahwa Mina menderita kegelisahan ekstrem yang tiba-tiba dan rasa tidak aman untuk tampil di atas panggung, sehingga membutuhkan perawatan tambahan, tindakan profesional, dan istirahat yang cukup.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)