home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Tae Joon dan Yongguk B.A.P Telah Resmi Masuk Wajib Militer

Kamis, 01 Agustus 2019 21:41 by muthiasp | 1489 hits
Choi Tae Joon dan Yongguk B.A.P Telah Resmi Masuk Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain rumor pacaran, pada tanggal 1 Agustus ini para penggemar aktor dan idol Korea juga harus melepas dua sosok populer sekaligus yang harus menjalani pengabdian pada negaranya lewat wajib militer, yaitu Choi Tae Joon dan Yongguk B.A.P.

Aktor Choi Tae Joon sebelumnya secara mendadak mengumumkan tanggal wajib militernya. Kekasih dari Park Shin Hye ini masuk wamil tanpa menggelar acara khusus dengan penggemar. Ia diketahui akan bertugas sebagai pelayan publik selama dua tahun.

Choi Tae Joon sendiri masih akan menyapa penggemarnya melalui drama ‘So I Married Anti Fans’, yang proses syutingnya sudah selesai beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Yongguk member boy group B.A.P juga mulai menjalani wajib militer pada 1 Agustus 2019 ini. Sama seperti Choi Tae Joon, Yongguk masuk wamil secara diam-diam tanpa keramaian. Dua sahabatnya, rapper Dindin dan penata rambut Gunhee mengunggah foto bersama Yongguk.

Baca juga: Choi Tae Joon Perankan Karakter Penting di Drama 'Island'

Dalam akun Instagram pribadinya, Dindin membagikan saat tengah minum bareng Yongguk. Dindin menuliskan pesan singkat untuk sahabatnya itu, “Jaga diri! Cepatlah kembali!”. Begitu pula dengan penata rambut Gunhee yang berdoa agar Yongguk bisa menjaga diri.

“Jaga diri dan kembali bro! Kau akan mengenakan banyak topi beret dari sekarang sampai bosan, jadi kenapa harus terburu-buru memakainya sekarang,” tulis @gunheenim dalam caption foto yang memperlihatkan Yongguk dengan topi beret hitam.

Sementara itu, Yongguk meninggalkan hadiah manis untuk penggemar dengan merilis lagu baru berjudul ‘Orange Drive’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)