home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agung Hercules Meninggal Dunia di Usia 42 Tahun

Kamis, 01 Agustus 2019 17:52 by bellaevania | 1078 hits
Agung Hercules Meninggal Dunia di Usia 42 Tahun
Image Source: Brilio

DREAMERS.ID - Agung Hercules meninggal dunia pada hari ini, Kamis (1/8/19) di usia 42 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker otak. Agung meninggal setelah menjalani perawatan di RS Dharmais.

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, kondisi tubuh Agung Hercules yang terlihat kurus dan rambut yang botak sempat menjadi sorotan. Lantaran sosoknya tak seperti yang sudah dikenal masyarakat sebagai pria yang gagah dan bugar dengan tangan berotot yang hobi mengangkat barbel.

Meski belum ada klarifikasi langsung dari pihak Agung, teman sesama artis sudah ramai mengirimkan ucapan duka cita. Agung sudah hampir setahun berjuang melawan kanker otak. Dia juga tak lagi muncul dalam televisi setelah melakukan serangkaian operasi.

Baca juga: Isak Tangis dan Barbel di Pemakaman Agung Hercules

Penyanyi sekaligus aktor bernama asli Agung Santoso ini mengawali kariernya sebagai binaragawan. Ia pernah menjadi binaragawan terbaik di Malang dan berada di peringkat 6 ajang Pra PON 1998. Namun Agung justru mengurungkan niat melanjutkan karier sebagai atlit dan memilih pindah ke Jakarta untuk mendalami dunia hiburan.

Agung Hercules mulai dikenal masyarakat melalui perannya sebagai Milky Man dalam sinetron 'Saras 008'. Namun pria yang terkenal dengan jargon ‘barbel melayang’ ini lebih populer di dunia maya berkat lagu ‘Astuti’ yang dinyanyikannya.

Beberapa film yang pernah dibintangi Agung Hercules adalah Bangun Lagi Dong Lupus, Comic 8, Mengejar Malam Pertama, Comic 8: Kasino Kings part 1 dan 2, serta Jagoan Instan. Namun Ia lebih dikenal sebagai komedian hingga akhir hayatnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)