home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yeon Hee Jadi Pasangan Taecyeon di Drama Terbaru MBC

Jumat, 02 Agustus 2019 10:30 by muthiasp | 3675 hits
Lee Yeon Hee Jadi Pasangan Taecyeon di Drama Terbaru MBC
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada awal bulan Juli kemarin, Taecyeon dikonfirmasi akan comeback akting melalui proyek terbaru drama MBC. Kali ini, aktris yang akan menjadi lawan mainnya di drama berjudul ‘The Game’ itu sudah diumumkan ke publik.

Adalah Lee Yeon Hee yang menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama wanita drama MBC ‘The Game’. SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengatakan, “Benar jika Lee Yeon Hee akan berperan sebagai Seo Joon Young di drama ‘The Game’.”

Karakter Seo Joon Young merupakan seorang detektif di Kantor Polisi Yongsan yang memiliki kesabaran, analisa, dan intuisi tingkat tinggi. Ia sangat sopan dan hangat, tetapi juga sangat percaya diri dan kharismatik saat sedang bertugas. Drama ini menjadi comeback drama Lee Yeon Hee setelah JTBC ‘The Package’.

Baca juga: Lee Yeon Hee Bergabung dengan Agensi Sooyoung SNSD

Sementara itu, drama MBC ‘The Game’ akan mengusung genre melodrama misteri yang menceritakan tentang pria yang bisa melihat kematian, detektif yang menyelidiki kasus pembunuhan misterius, dan bagaimana mereka mengungkap rahasia tersembunyi.

Taecyeon akan memerankan karakter utama pria Kim Tae Pyung, pria yang bisa melihat kematian itu. Drama yang rencananya tayang di awal tahun 2020 ini juga menjadi proyek reuni Lee Yeon Hee dengan Taecyeon pasca sama-sama membintangi film ‘Marriage Blue’ di tahun 2013 silam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)