home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikan Klarifikasi Tentang Staff Yang 'Pilih Kasih', Ini Kata Renjun

Jumat, 02 Agustus 2019 12:02 by Rie127 | 3803 hits
Berikan Klarifikasi Tentang Staff Yang 'Pilih Kasih', Ini Kata Renjun
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada (1/8) member dari boygrup asal Korea Selatan, NCT Dream Renjun, diketahui telah memberikan klarifikasi mengenai berita maupun video yang beredar di media sosial mengenai dirinya yang tengah berdiri di tengah hujan tanpa di damping staff satu pun.

Pada saat melakukan siaran di Vlive, Renjun memberikan klarifikasi bahwa berita mengenai dirinya mendapatkan perlakuan yang tidak adil tersebut hanyalah sebuah kesalahpahaman, dan dirinya tidak merasa di perlakukan secara tidak adil oleh manager.


Image Source: Allkpop

Renjun kemudian juga menjelaskan, bahwa dirinya memang keluar untuk mencari airpods nya dan ia bingung harus kemana, karena baru-baru ini plat mobil-mobil yang digunakan baru aja berganti nomor, sehingga membuat member asal Tiongkok tersebut kebingungan.

Baca juga: Hiatus karena Masalah Kesehatan, Renjun Akan Absen dari Konser NCT DREAM di Jakarta

Renjun juga mengatakan, bahwa ia sangat malu pada saat itu, serta menambahkan bahwa baik staff maupun manager mereka, sudah dianggap seperti saudara dan saudari yang dekat bagi Renjun.

Mendengar hal ini, penggemarpun merasa lega mengetahui keadaan Renjun yang baik-baik saja. Dalam siaran Vlive tersebut Renjun juga terlihat bahagia dan bersemangat bersama dengan member NCT Dream yang lainnya.

 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)