home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Ceritakan Kondisi Agung Hercules Sebelum Meninggal

Jumat, 02 Agustus 2019 12:36 by bellaevania | 775 hits
Keluarga Ceritakan Kondisi Agung Hercules Sebelum Meninggal
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Agung Santoso atau yang lebih dikenal sebagai Agung Hercules akhirnya meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker otak. Pihak keluarga pun menjelaskan kondisi Agung sebelum meninggal.

"Penyebab (meninggal) sama kanker otak, tapi perlu dibedakan bahwa ini kanker yang berbeda fase," ucap Mia Aulia Gaswara anak sulung Agung Hercules di rumah duka di perumahan Parakan Mas, Kota Bandung, Jumat (2/8/19), melansir Detik.

Mia mengatakan penyakit kanker otak yang dimiliki ayahnya sempat sembuh, namun tumbuh kembali hingga merengut nyawa ayahnya. "Pertama itu kanker sudah sempet clear, sembuh sebelum lebaran. Setelah itu beberapa minggu sesudah itu kanker itu tumbuh lagi. Karena tumbuh lagi itu yang menyebabkan drop dan meninggal. Ayah saya meninggal pada pukul 16.56 di Rumah Sakit Dharmais Jakarta," tuturnya.

Baca juga: Isak Tangis dan Barbel di Pemakaman Agung Hercules

Dimata Mia, semasa hidupnya Agung Hercules merupakan sosok ayah yang menyenangkan. Ia pun mengakui banyak kenangan yang didapat dari ayahnya. “Banyak ya, karena ayah bisa dilihat di TV humoris segala macem. Kehidupan sehari-harinya pun seperti itu. Jadi memang keseharian sama ayah menyenangkan,” ucapnya.

Mia menuturkan bahwa tidak ada pesan khusus yang disampaikan ayahnya sebelum menghembuskan napas terakhir. Ia memberitahu bahwa cerita perjuangan ayahnya melawan sakit akan dijelaskan melalui channel YouTube milik Agung. “Nggak sih, pesan khusus segala macem. Yang lebih intimate ada di channel Youtube ayah,” kata dia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)