home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Kontestan 'Produce X 101' Lee Se Jin Akan Gelar Fanmeeting

Jumat, 02 Agustus 2019 13:47 by Rie127 | 1312 hits
Mantan Kontestan 'Produce X 101' Lee Se Jin Akan Gelar Fanmeeting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada (1/8), agensi iME Entertainment asal Korea Selatan merilis poster fanmeeting yang akan diadakan oleh Lee Se Jin yang bertajuk ‘The Se Jin’, fan meeting ini akan diadakan pada tanggal 18 Agustus 2019, pukul 15.00 (KST).

Baru-baru ini Lee Se Jin juga telah melakukan siaran langsung dimana ia mengatakan kepada penggemar ‘Mari kita bertemu’, yang ternyata merupakan sebuah kode bahwa ia akan mengadakan fan meeting dengan penggemar.

Pada saat mengikuti program 'Produce X 101', Lee Se Jin secara konsisten mendapatkan peringkat yang tinggi dan berhasil mencapai 20 besar. Sayangnya, Lee Se Jin tidak dapat debut bersama dengan boygrup X1.


Image Source: iME

Baca juga: Bomi Apink dan Lee Se Jin Eks 'Produce X 101' Dikonfirmasi Bintangi Web Drama

Sebelum mengikuti di Mnet survival show, Lee Se Jin diketahui telah membintangi beberapa web drama, seperti ‘Yellow’, Love Pocha’, dan ‘Chubby Dating’. Lee Se Jin juga pernah membintangi film indie seperti ‘Our Mom’ dan ‘Jintae’s Story’, serta video music dari WAX yang berjudul ‘A Rising Direction’.

Sampai saat ini, iMe belum mengumumkan lokasi dimana fanmeeting tersebut akan diselenggarakan, diketahui lokasi akan diberitahukan pada saat penjualan tiket sudah di mulai. Tiket untuk fan meeting Lee Se Jin sendiri akan dirilis pada tanggal 7 Agustus 2019, pukul 20.00 (KST) di Tiket MelOn.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)