home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Capai 1 Juta Penonton dalam Waktu Singkat, Film 'E.X.I.T' Catat Rekor Baru di Box Office Korea

Jumat, 02 Agustus 2019 14:49 by fzhchyn | 4720 hits
Capai 1 Juta Penonton dalam Waktu Singkat, Film 'E.X.I.T' Catat Rekor Baru di Box Office Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film terbaru yang dibintangi YoonA SNSD dan Jo Jung Suk ‘E.X.I.T’ langsung menjadi hits di box office Korea! Dua hari setelah penayangan perdana pada 31 Juli kemarin, film tersebut dilaporkan telah mencapai lebih dari 1 juta penonton bioskop.

Pada 2 Agustus pagi waktu setempat, CJ Entertainment mengumumkan kabar tersebut melalui siaran pers. Mereka menyatakan, “Pada (2 Agustus), ‘E.X.I.T’ telah mencatat total 1.011.342 penonton bioskop.”

Khususnya, ‘E.X.I.T’ mencapai angka 1 juta lebih cepat dibanding film-film hits lainnya seperti ‘Extreme Job’, ‘Along with the Gods: The Two World’, ‘Veteran’, ‘The Thieves’, ‘Assassination’, ‘Ode to My Father’, dan ‘Miracle in Cell No. 7’. Semua film itu pada akhirnya telah mencapai lebih dari 10 juta penonton bioskop, yang mungkin jejaknya juga akan diikuti ‘E.X.I.T’.

Selain itu, ‘E.X.I.T’ tidak hanya melampaui ‘Extreme Job’ dan ‘Veteran’ dalam hal penjualan tiket di hari pertama, tapi film ini juga menjadi film Korea pertama setelah ‘Parasite’ yang mengambil posisi No. 1 di box office selama dua hari berturut-turut tahun ini.

Untuk merayakan pencapaian film yang mengesankan ini, para pemainnya, YoonA dan Jo Jung Suk membagikan sebuah video seru untuk mengungkapkan rasa terima kasih. Klip dimulai dengan Jo Jung Suk yang berkata, “Karena kalian menunjukkan banyak cinta untuk film kami, ‘E.X.I.T’ telah melampaui 1 juta penonton bioskop. Jadi kami sudah menyiapkan lagu pendek namun berkesan untuk kalian.”

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Kedua bintang itu kemudian mengeluarkan dua ukulele dan menyenandungkan sinyal darurat versi baru dari film, di manan mereka menyanyikan kata-kata “Terima kasih” berulang kali.

 

★개봉 3일, 100만 관객 돌파!!★
흥행 폭발에 흥 폭발한 용남X의주의
귀염뽀작 축하 공연 PLAY▶
#올여름엔_엑시트 #엑시트추천추천추천#조정석 #임윤아 #엑시트_절찬상영중
pic.twitter.com/GMMeAPBy4H

— CJ Entertainment (@CJENMMOVIE) August 1, 2019

 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)