home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Uang Pajak hingga Rp 43 Miliar, Ini Detail Renovasi Rumah Meghan Markle-Pangeran Harry

Jumat, 02 Agustus 2019 14:06 by bellaevania | 8260 hits
Gunakan Uang Pajak hingga Rp 43 Miliar, Ini Detail Renovasi Rumah Meghan Markle-Pangeran Harry
Image Source: The Sun

DREAMERS.ID - Meghan Markle dan Pangeran Harry yang sebelumnya tinggal di Istana Kensington bersama Pangeran William dan Kate Middleton memutuskan pindah ke Frogmore Cottage, Winsor, Inggris sejka April 2019 lalu.

Duke dan Duchess of Sussex melakukan renovasi besar-besaran agar rumah barunya dapat ditinggali dengan nyaman bersama putra mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Sayangnya tak semua orang senang dengan keputusan ini lantaran dianggap sebagai pemborosan. Pasangan kerajaan Inggris itu dilaporkan menggunakan uang pajak senilai 2,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 43 miliar untuk merenovasi rumah.

Sejak ditinggali pada April 2019, Frogmore Cottage menjalani perubahan struktur dengan menambahkan lima unit ruangan ke dalam rumah dengan fasilitas modern. Renovasi itu termasuk menghilangkan cerobong asap, menyelesaikan ulang atap, menambahkan tangga instalasi perapian, dan lantai kayu yang "mengambang".

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Kondisi taman juga menjadi perhatian Meghan dan Harry. Keduanya mengajukan renovasi dibagian kebun termasuk penanaman tanaman cepat tumbuh untuk meningkatkan privasi rumah mereka. Juga, menginstal penerangan-penerangan yang sifatnya melindungi.

Selain ide soal kebun, Duke dan Duchess of Sussex juga diketahui memesan dekorasi yang tak biasa, seperti pajangan foto pembalap Formula One, Lewis Hamilton seukuran A1. Foto tersebut sangat bersejarah lantaran dalam balapan itu Lewis tercatat memenangkan British Grand Prix untuk kali ke-6.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)