home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fantagio Rilis Rencana Comeback Weki Meki, Begini Reaksi Penggemar

Jumat, 02 Agustus 2019 16:47 by Rie127 | 801 hits
Fantagio Rilis Rencana Comeback Weki Meki, Begini Reaksi Penggemar
Image Source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Hari ini (2/8) agensi asal Korea Selatan Fantagio, telah mengkonfirmasi kepada awak media, bahwa girl grup Weki Meki akan segera melangsungkan comeback mereka pada akhir bulan Agustus ini.

Pihak Fantagio juga mengumumkan bahwa Weki Meki akan melakukan comeback di akhir bulan Agustus ini dengan merilis album repackages dari ‘Lock and LOL’ yang sebelumnya telah dirilis sebagai album single kedua mereka.

Saat ini, Weki Meki juga telah menyelesaikan proses pembuatan musik video, namun pihak Fantagio masih belum dapat mengkonfirmasi tanggal pasti dari comebacknya girlgrup Weki Meki ini.


Image Source: Soompi

Baca juga: Kim Doyeon Weki Meki Positif COVID-19

Pada tanggal 8 Agustus 2019 nanti akan genap berusia 2 tahun semenjak debut. Baru-baru ini Weki Meki juga sedang mempromosikan single nya yang berjudul ‘Picky-Picky’. Musik Video dari ‘Picky-Picky’ tersebut juga telah dirilis 2 bulan yang lalu.

Setelah Fantagio mengkonfrimasi mengenai comebacknya Weki Meki, para penggemar langsung memberikan respon mereka. Penggemar penasaran apakah album repackages dari ‘Lock and LOL’ akan tetap mempertahankan genre yang sama dengan ‘Picky-Picky’ atau mencoba genre baru.

 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)