home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duduki Peringkat 1 Box Office, Film 'E.X.I.T' Raih Pendapatan Rp 79 Miliar dalam 2 Hari!

Jumat, 02 Agustus 2019 17:46 by muthiasp | 2196 hits
Duduki Peringkat 1 Box Office, Film 'E.X.I.T' Raih Pendapatan Rp 79 Miliar dalam 2 Hari!
Image source: CJ E&M

DREAMERS.ID - Film ‘E.X.I.T’ yang dibintangi oleh YoonA SNSD dan Jo Jung Suk akhirnya resmi tayang di bioskop Korea Selatan. Dalam waktu sehari, film tersebut mencatatkan rekor penonton fantastis. Hingga meraih pendapatan puluhan miliar rupiah.

Berdasarkan pernyataan resmi dari CJ Entertainment, film ‘E.X.I.T’ telah meraih 1,011,342 penonton per tanggal 2 Agustus. Pencapaian itu langsung dirayakan oleh YoonA dan Jo Jung Suk yang mengunggah video singkat mengucapkan terima kasih sambil bermain ukulele.

Jika dilihat dari laman Korean Film Council, film ‘E.X.I.T’ juga meraup pundi-pundi yang fantastis hanya dalam waktu dua hari penayangan sejak 31 Juli kemarin. Per tanggal 1 Agustus, Korean Film Council melaporkan bahwa film ‘E.X.I.T’ mengantongi total 5,5 juta dollar atau 79 miliar rupiah.

Baca juga: Film 'EXIT' Masih Bertahan di Box Office, Tembus 9 Juta Penonton

Sedangkan dalam waktu sehari selama 1 Agustus, film yang mengisahkan tentang bencana itu mendapatkan pendapatan sebesar 2,6 juta dollar atau 37,8 miliar rupiah. Angka tersebut berbanding jauh dengan ‘The Divine Fury’ yang berada di posisi kedua box office dengan pendapatan total selama dua hari sebesar 46,6 miliar rupiah.

Selain itu, film ‘E.X.I.T’ pun berhasil memecahkan rekor penjualan tiket di hari pertama, yang sebelumnya dipegang oleh film ‘Extreme Job’. Serta sukses mencapai angka 1 juta penonton lebih cepat dibanding film ‘Along with the Gods: the Two World’, ‘Veteran’, ‘The Thieves’, ‘Assassination’, ‘Ode to My Father’, dan ‘Miracle in Cell No. 7’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)