home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Debut Solo, Kwon Hyun Bin Ganti Nama Panggung

Senin, 05 Agustus 2019 13:17 by fzhchyn | 1099 hits
Jelang Debut Solo, Kwon Hyun Bin Ganti Nama Panggung
Image source: YGX

DREAMERS.ID - Debut solo Kwon Hyun Bin semakin dekat. Mantan kontestan program survival ‘Produce 101 Season 2’ yang semakin populer setelah debut dalam boy group proyek JBJ ini akan debut solo pada 19 Agustus mendatang.

Jelang debut solonya, Kwon Hyun Bin mengumumkan bakal menggunakan nama panggung baru. Pada 2 Agustus lalu, agensi yang menaunginya YGX (anak perusahaan YG Entertainment) merilis sebuah poster yang menyatakan bahwa Kwon Hyun Bin akan menggunakan nama panggung VIINI untuk promosinya sebagai solois.

권현빈의 새로운 이름 “VIINI”
HyunBin’s New Stage Name “VIINI”
#VIINI #비니 #권현빈 #KwonHyunBin #Solo #Debut #Profile_Poster #YGX #YG pic.twitter.com/3mlR5QA9ve

— VIINI (권현빈) Official (@VIINIHBofficial) August 2, 2019

Baca juga: Kwon Hyun Bin dan Song Ji Woo Dikonfirmasi Main Drama Komedi Romantis

Kembalinya Kwon Hyun Bin ke panggung musik tentunya begitu dinantikan oleh para penggemarnya. Pasalnya, cowok kelahiran tahun 1997 ini terakhir berpromosi sebagai member JBJ yang telah bubar pada April tahun lalu.

Meski begitu, dalam beberapa waktu belakangan ini, Kwon Hyun Bin rajin merilis video-video di balik layar dan kesehariannya dalam mempersiapkan dan prose debut solonya ini melalui channel YouTube resminya.

Pada 4 Agustus, agensi kembali merilis teaser yang menampilkan pose seksi Kwon Hyun Bin. Dalam foto nuansa monokrom tersebut, tertulis kata ‘Dimension’ yang akan menjadi nama mini album debutnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)