home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Cara Jo Byeong Gyu dan Kim Bo Ra Jaga Komunikasi Meski Sibuk Syuting

Sabtu, 03 Agustus 2019 10:52 by muthiasp | 1357 hits
Begini Cara Jo Byeong Gyu dan Kim Bo Ra Jaga Komunikasi Meski Sibuk Syuting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai membintangi drama fenomenal 'SKY Castle', Jo Byeong Gyu dan Kim Bo Ra memutuskan untuk berpacaran. Meski sibuk, keduanya berusaha menjaga komunikasi agar hubungan tetap harmonis. Salah satunya dengan cara ini.

Beberapa waktu yang lalu, Jo Byeong Gyu harus pergi ke pedesaan untuk menjalani proses syuting program MBN 'Naturally'. Walaupun sibuk menjalani syuting di sejumlah tempat di pedesaan tersebut, Jo Byeong Gyu memiliki trik khusus agar tetap bisa berkomunikasi dengan Kim Bo Ra.

"Ketika staf pergi, saya akan pergi ke kamar mandi atau ke kaki gunung untuk meneleponnya di sana," ujar Jo Byeong Gyu sambil tertawa. Kemudian awak media juga menanyakan bagaimana bentuk dukungan Kim Bo Ra kepadanya saat akan tampil di program MBN 'Naturally'.

Baca juga: Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu Dikonfirmasi Putus

Jo Byeong Gyu menjawab, "Tidak hanya pacar saya, tetapi juga teman-teman saya selalu mengatakan bahwa ketika saya bekerja di Seoul, saya terlihat seperti merasakan banyak tekanan atau tanggung jawab. Saya diberi tahu bahwa akan baik jika saya keluar dari kota, dan menunjukkan diri saya yang ceria sebagai anak muda berusia 24 tahun".

Aktor kelahiran tahun 1996 ini menambahkan, "Saya juga diberikan kata-kata pendukung, seperti 'Kami harap kamu tidak memikirkan pekerjaan di Seoul dan bersenang-senang di sekitar sana.' Saya tidak selalu makan secara teratur sehingga saya diberi tahu 'Makanlah dengan baik dan banyak'."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)