home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan di Bioskop, Film 'E.X.I.T' Kantongi 2 Juta Penonton di Hari Keempat Penayangan

Minggu, 04 Agustus 2019 12:00 by muthiasp | 958 hits
Rayakan di Bioskop, Film 'E.X.I.T' Kantongi 2 Juta Penonton di Hari Keempat Penayangan
Image source: CJ E&M

DREAMERS.ID - Film Korea terbaru berjudul 'E.X.I.T' terus mencatatkan pencapaian luar biasa dalam penayangannya, sejak resmi naik layar pada tanggal 31 Juli kemarin. Kali ini, film 'E.X.I.T' sukses mengantongi angka penonton yang lebih tinggi di hari keempat penayangannya.

Per tanggal 3 Agustus, Korean Film Council mencatat bahwa film yang memasangkan Jo Jung Suk dengan YoonA SNSD itu sudah meraih lebih dari 2 juta penonton, tepatnya 2,188,845 moviegoers. Pencapaian itu pun langsung dirayakan oleh para pemain di bioskop bersama dengan penonton yang saat itu memenuhi studio.

Dalam video singkat yang diunggah oleh CJ Entertainment, YoonA dan Jo Jung Suk, serta pemain lainnya kompak mengenakan kaos berwarna hijau dengan tulisan berbeda di belakangnya. Kemudian mereka mengarahkan penonton untuk meneriakkan 'Dda dda dda dda dda' secara bersamaan.

Baca juga: Film 'EXIT' Masih Bertahan di Box Office, Tembus 9 Juta Penonton

Jika dilihat dari total pendapatan, film 'E.X.I.T' sudah meraup total 14,9 juta dollar atau sekitar 212,1 miliar rupiah per tanggal 3 Agustus 2019. Film 'E.X.I.T' pun masih mantap menduduki peringkat satu box office Korea, meninggalkan jarak yang cukup jauh dengan 'The Divine Fury', 'The Secret Life of Pets 2', 'The Lion King', dan 'Aladdin'.

Sementara itu, film 'E.X.I.T' yang menceritakan tentang bencana gas beracun di kota ini telah memecahkan rekor sebagai film tercepat meraih 1 juta penonton. Dengan menggeser film 'Extreme Job', 'Along with the Gods: the Two Worlds', 'Veteran', 'The Thieves', dan 'Assasinations'.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)