home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampakan Jokowi yang Tiba-tiba Sambangi Kantor PLN Pusat Pagi Ini

Senin, 05 Agustus 2019 09:50 by reinasoebisono | 5554 hits
Penampakan Jokowi yang Tiba-tiba Sambangi Kantor PLN Pusat Pagi Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Presiden Jokowi terpantau secara tiba-tiba menyambangi kantor PLN Pusat yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/8). Orang nomor 1 di negara ini itu terlihat tiba pada pukul 08.50 WIB.

Melansir Kumparan, Dia langsung menuju ruang rapat PLTP Kamojang dan berdiskusi dengan para petinggi PLN yang hadir.

Jokowi pun disebut tidak ingin bertele-tele di mana ia meminta penjelasan singkat dari jajaran pejabat PLN yang hadir untuk menjelaskan secara singkat penyebab matinya listrik yang berlangsung sejak Minggu (4/8) dan masih berlangsung di sejumlah daerah hingga Senin pagi.

Baca juga: Agak Di Luar Nurul, Jokowi Ungkap Kaesang Telah Minta Restu Masuk PSI?

"Pagi ini saya ingin mendengar langsung. Tolong disampaikan yang simpel-simpel saja," kata Jokowi.

Jokowi juga mengingatkan jika hal ini memang pernah terjadi beberapa kali pada tahun-tahun sebelumnya. Ia berharap kejadian kali ini bisa menjadi pelajaran agar ke depannya tak ada mati listrik massal lagi.
"Saya tahu peristiwa seperti ini pernah terjadi di tahun 2002 di Jawa dan Bali. Mestinya itu dijadikan pelajaran agar jangan sampai terjadi kembali," pungkasnya.  

Turut mendampingi Jokowi ada Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, hingga Menkominfo Rudiantara. Hingga saat ini, acara pertemuan Jokowi dengan petinggi-petinggi PT PLN masih berlangsung.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)