home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adanya Gangguan Pendistribusian Listrik, Berikut Wilayah Yang Terkena Pemadaman Listrik Kembali

Senin, 05 Agustus 2019 11:17 by Rie127 | 585 hits
Adanya Gangguan Pendistribusian Listrik, Berikut Wilayah Yang Terkena Pemadaman Listrik Kembali
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kemarin sore (4/8) PLN berhasil merecovery secara bertahap pemadaman listrik. PLN juga akan mengupayakan semaksimal mungkin untuk melakukan penormalan aliran listrik.

Sejak kemarin pada pukul 17.30 PLN telah berhasil mengalirkan tegangan listrik ke Gardu Induk Tegangan Extra Tinggi (GITET) Balaraja. Selain itu dibeberapa titik wilayah yang terkena pemadaman listrik, sudah kembali menyala.

Namun, pada pagi hari tadi (5/8) warganet kembali meramaikan Twitter dengan hastag #matilampulagi. Diketahui dibeberapa wilayah mengalami pemadaman listrik kembali setelah beberapa saat listrik menyala.

Dalam akun twitter PT PLN @pln_123, menyampaikan permohonan maaf atas pemadaman kembali. PLN juga menjelaskan hal ini disebabkan karena gangguan dalam pendistribusian arus listrik.

Baca juga: Ganti Rugi Semacam Ini yang Siap Ditanggung PLN Terkait Pemadaman Massal

PT PLN juga menginformasikan, beberapa wilayah yang akan mengalami pemadaman listrik kembali adalah Jalan Mangga Dua Selatan dan sekitarnya, Jelambar, Priok, Pluit Muara, Jalan Jendral Sudirman dan sekitarnya

Pemadaman listrik tersebut menyebabkan gangguan jaringan komunikasi dan transportasi. Hingga hari ini, beberapa jaringan komunikasi dan juga transportasi sudah mulai berjalan dengan lancar, walaupun tidak semua.

Diketahui, pemadaman listrik kembali akan dilakukan pada pukul 08.00 hingga 11.00 nanti. Namun, sampai saat ini warganet masih menyampaikan keluhannya di media sosial, dikarena listrik masih belum dapat menyala.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)