home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Bagikan Foto Kencan Kang Daniel dan Jihyo TWICE

Senin, 05 Agustus 2019 11:35 by muthiasp | 1910 hits
Dispatch Bagikan Foto Kencan Kang Daniel dan Jihyo TWICE
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Dispatch kembali mengungkapkan hubungan asmara pasangan idola K-Pop, yaitu Kang Daniel dan Jihyo TWICE. Dispatch juga sekaligus membagikan foto-foto candid saat mereka diduga sedang berkencan.

Kang Daniel dan Jihyo dikabarkan sudah berpacaran sejak awal tahun 2019 ini, yang berarti hubungannya sudah tujuh sampai delapan bulan. Mereka kabarnya sering bertemu di rumah Kang Daniel. Dan menghabiskan waktu di sekitar kawasan Hannam, Seoul, pada tanggal 1 Agustus.

Dari foto yang dibagikan terlihat Jihyo mengenakan sweater biru, sedang berdiri di depan sebuah rumah. Keduanya disebut-sebut juga pernah bertemu di hari Kang Daniel resmi debut solo, yaitu pada 25 Juli 2019. Jihyo tampak mengendarai mobil sedan putih, lalu disusul Kang Daniel dengan mobil suv hitam.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Jihyo juga terlihat berada di sebuah parkiran mobil mengenakan kemeja kotak-kotak. Serta Kang Daniel mengenakan baju senada, turun dari mobil diduga kala ingin bertemu dengan Jihyo. Dispatch menyebutkan jika ada member TWICE yang pernah mengantar dan menjemput Jihyo di rumah Kang Daniel.

Hingga saat berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari kedua agensi yang menaungi mereka. Baik JYP Entertainment maupun Konnect Entertainment masih mengecek kebenarannya. Kabar lain menyebutkan bahwa Kang Daniel dan Jihyo dikenalkan oleh seorang idola K-Pop senior.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)