home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi Kang Daniel dan Jihyo TWICE Resmi Pacaran

Senin, 05 Agustus 2019 11:56 by muthiasp | 1030 hits
Agensi Konfirmasi Kang Daniel dan Jihyo TWICE Resmi Pacaran
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tanggal 5 Agustus kembali menjadi hari yang mengejutkan bagi para penggemar idola K-Pop. Pasalnya, dua selebriti muda baru saja dikonfirmasi sedang menjalin hubungan asmara, yaitu Kang Daniel dan Jihyo TWICE.

Pada Senin (5/8), Dispatch menjadi outlet berita pertama yang mengabarkan hubungan asmara mereka. Dispatch juga merilis foto-foto candid yang memperlihatkan Kang Daniel dan Jihyo berada di satu tempat yang sama. Mereka dikabarkan sudah berpacaran sejak awal tahun 2019 ini.

Setelah itu, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Jihyo memberikan pernyataan resmi terkait kabar tersebut. Agensi raksasa itu secara tidak langsung mengonfirmasi kabar baik itu, "Jihyo dan Kang Daniel saat ini memiliki perasaan yang baik satu sama lain".

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Hal senada juga diungkapkan oleh Konnect Entertainment, agensi yang didirikan oleh Kang Daniel, "Pertama, kami ingin meminta maaf atas keterlambatan mengonfirmasi kebenaran beritanya. Kami bisa memastikan Kang Daniel dan Jihyo bertemu dengan perasaan yang baik. Mohon dukungan".

Sebagai informasi, member TWICE sudah bebas dari larangan berpacaran setelah tiga tahun berkarir. Sehingga para membernya bebas menjalin hubungan asmara dengan siapapun. Mungkin karena itu pula, member TWICE memberikan dukungan penuh kepada Jihyo dan Kang Daniel.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)