home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jamfully Rilis Video Teaser 'Extreme Job Interview', Ternyata Jaejoong JYJ Seorang ARMY ?

Senin, 05 Agustus 2019 14:03 by Rie127 | 809 hits
Jamfully Rilis Video Teaser 'Extreme Job Interview', Ternyata Jaejoong JYJ Seorang ARMY ?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Jaejoong JYJ telah dikonfimasi akan menjadi bintang tamu pertama untuk program variety series terbaru bernama ‘Extreme Job Interview’. Program variety series ini menceritakan tentang kisah para guest dari kalangan selebriti yang akan mencari pekerjaan untuk pertama kalinya dalam hidup mereka.

Untuk pertama kali nya dalam mencari pekerjaan semenjak debut, Jaejoong akan diwawancarai sebagai peran PD baru dalam acara memasak. Aktor komedi Lee Se Jin juga akan membantu Jaejoong dalam proses interview.

Pada (4/8) akun Youtube ‘Jamfully’ mengunggah video teaser ‘Extreme Job Interview’. Video berdurasi 1 menit 4 detik memperlihatkan Jaejoong saat melakukan interview untuk pertama kali dalam hidupnya.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Dalam video tersebut, Jaejoong diminta untuk menulis resume, memperkenalkan diri, dan diberikan pertanyaan-pertanyaan kejutan yang diberikan. Ketika ditanya ‘Siapa penyanyi favorit mu?’, Jaejoong dengan cepat menjawab ‘BTS’. Didalam bagian dari video tersebut, Jaejoong terlihat menangis ketika ditanyai pertanyaan yang menyentuh, sehingga membuat Jaejoong tersentuh dan menangis.

Variety series ini akan tayang secara perdana pada tanggal 11 Agustus 2019, pukul 20.00 (KST) di playlist 11, melalui akun official youtube channel ‘Jamfully’ dan juga di Naver TV Channels.

Siapa yang sudah tidak sabar menantikan Jaejoong dalam variety series terbarunya ?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)