home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Fans yang Prediksi Hubungan Asmara Kang Daniel dan Jihyo TWICE Sejak Tahun Lalu!

Senin, 05 Agustus 2019 15:38 by fzhchyn | 3598 hits
Ada Fans yang Prediksi Hubungan Asmara Kang Daniel dan Jihyo TWICE Sejak Tahun Lalu!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Fans masih belum berhenti berbicara tentang pasangan baru di industri K-Pop, Kang Daniel dan Jihyo TWICE. Meski terkejut dengan kabar yang tiba-tiba, namun banyak fans yang mendukung jalinan asmara Daniel dan Jihyo dan mengatakan bahwa mereka adalah pasangan yang serasi.

Dari banyaknya reaksi fans terhadap pasangan ini, ada salah satu postingan seorang fans yang berhasil mencuri perhatian. Pemilik akun @LoveDALK1210 mengutip tweet lamanya dan mengatakan bahwa tebakannya tepat.

“Tebakanku tepat. Aku sangat bahagia untukmu Daniel. Scarf ini terlihat seperti dibuat khusus untuknya. Jihyo menjaganya (Daniel) dengan baik. Terima kasih Jihyo-nim,” tulis si fans. Sementara postingan yang dikutipnya adalah tweet dari Desember tahun lalu, di mana fans ini memprediksi hubungan Daniel dan Jihyo.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

“Apakah scarf ini dari merek terkenal? Kalau tidak, aku punya tebakan dan aku tak akan mengatakannya. Jika tebakanku benar, dia adalah fanboy paling beruntung untuk memiliki (scarf) itu dan dia terlihat bagus mengenakannya! Berbahagialah Nielie!” tulis fans tersebut tahun lalu.

Kemudian dalam tweet selanjutnya, fans ini mengungkapkan mengapa ia bisa memprediksi bahwa scarf tersebut pemberian dari Jihyo adalah karena scarf-nya memiliki pola rajutan dan ketebalan yang sama dengan scarf yang dibuat Jihyo untuk para member TWICE.

Menurutmu bagaimana Dreamers? Apakah scarf ini pemberian Jihyo?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)