home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Jung Suk, YoonA, dan Kang Ki Young Rayakan Film 'E.X.I.T' Raih 3 Juta Penonton

Senin, 05 Agustus 2019 15:03 by muthiasp | 1042 hits
Jo Jung Suk, YoonA, dan Kang Ki Young Rayakan Film 'E.X.I.T' Raih 3 Juta Penonton
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film ‘E.X.I.T’ kini menjadi salah satu tontonan yang sangat populer di Korea Selatan. Film yang dibintangi oleh Jo Jung Suk dan YoonA SNSD ini pun terus mencatatkan pencapaian luar biasa setiap harinya, dengan memecahkan rekor angka penonton.

Mulai tayang di tanggal 31 Juli 2019, film ‘E.X.I.T’ tercatat sudah meraih tiga juta penonton di enam hari penayangannya per tanggal 5 Agustus 2019, berdasarkan data dari Korean Film Council. Pencapaian itu pun dirayakan oleh para pemain seperti Jo Jung Suk, YoonA, Kang Ki Young, Kim Ji Young, dan sutradara Lee Sang Geun.

Mereka memparodikan kalimat populer I Love You 3000 dari film ‘Avengers: End Game’. Satu per satu kompak mengenakan kaos warna hijau dan memegang banner dengan tulisan berbeda sambal tersenyum cerah, yang jika digabungkan berbunyi, “Kmi mencintai mu lebih dari tiga juta”.

Baca juga: Film 'EXIT' Masih Bertahan di Box Office, Tembus 9 Juta Penonton

Film ‘E.X.I.T’ sukses menarik perhatian penonton dengan menggabungkan unsur komedi dan aksi dalam ceritanya yang bertema bencana. Dikisahkan sebuah gas beracun menyebar di seluruh kota, lalu Jo Jung Suk (Yong Nam) dan YoonA (Eui Joo) yang berada di tempat sama berusaha untuk menyelamatkan diri.

Dengan angka penonton yang terus menerus naik, tidak menutup kemungkinan apabila film ‘E.X.I.T’ bisa menembus 10 juta penonton. Menyusul kesuksesan film-film Korea lain yang rekornya digeser oleh ‘E.X.I.T’, diantaranya ‘Extreme Job’, ‘Assasinations’, hingga ‘Veteran’. Kabarnya, akan mulai tayang di Indonesia pada 21 Agustus mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)