home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Jihyo TWICE Diduga Tak Sengaja Unggah Foto Kencan dengan Kang Daniel, Ini Kata JYP

Senin, 05 Agustus 2019 18:20 by muthiasp | 4572 hits
Viral Jihyo TWICE Diduga Tak Sengaja Unggah Foto Kencan dengan Kang Daniel, Ini Kata JYP
Image source: @twicetagram

DREAMERS.ID - Kabar tentang hubungan asmara yang dijalin oleh Kang Daniel dan Jihyo TWICE tentu mengejutkan banyak pihak, khususnya penggemar dari kedua idola K-Pop itu. Usai kabar itu menyebar, salah satu foto yang pernah diunggah Jihyo menjadi viral.

Pada Senin (5/8), Dispatch membongkar bahwa Kang Daniel dan Jihyo sudah resmi berpacaran sejak awal tahun ini. Keduanya sering bertemu di rumah Kang Daniel, tercatat juga di tanggal 25 Juli dan 1 Agustus 2019. Kabar itu pun lantas dikonfirmasi oleh JYP Entertainment dan Konnect Entertainment.

Fans pun berusaha menyelidiki jejak-jejak interaksi Kang Daniel dengan Jihyo di setiap acara musik yang menghadirkan TWICE dan Wanna One. Baik di Youtube maupun media sosial masing-masing. Mata elang fans pun menangkap ada sebuah foto yang mana seorang pria diduga sebagai Kang Daniel.

Baca juga: Agensi No Comment Soal Rumor Kencan Jihyo TWICE dan Yoon Sung Bin

Dari rangkaian foto yang diunggah pada 24 Juli lalu, Jihyo terlihat sedang makan bersama dengan staf agensi dan member TWICE. Pada sudut foto, tampak seorang pria bertopi yang memiliki perawakan mirip dengan Kang Daniel. Lantas saja foto itu viral dikalangan fans yang memuji kekompakan manajer dan member TWICE dalam mendukung hubungan Kang Daniel dan Jihyo.

Namun ternyata dugaan fans salah besar. Pasalnya, JYP Entertainment langsung merilis klarifikasi yang menyatakan bahwa pria itu adalah salah satu manajer TWICE. Well, walaupun bukan Kang Daniel tetapi kita berharap agar mereka berdua bisa berkencan dengan aman dan nyaman seperti itu ya, Dreamers.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)