home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seulong 2AM Diduga Jadi 'Mak Comblang' Kang Daniel dan Jihyo TWICE

Senin, 05 Agustus 2019 19:00 by muthiasp | 895 hits
Seulong 2AM Diduga Jadi 'Mak Comblang' Kang Daniel dan Jihyo TWICE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang Daniel dan Jihyo TWICE tak semata-mata membangun hubungan hanya karena sama-sama berprofesi sebagai idola K-Pop. Ada kabar mengatakan bahwa seorang idola K-Pop senior yang mengenalkan mereka hingga memutuskan untuk pacaran.

Sosok mak comblang itu kabarnya adalah Im Seulong member 2AM. Seulong diketahui resmi debut bersama dengan grup ballad 2AM pada tahun 2008 silam. Saat itu, Jihyo sudah terdaftar sebagai trainee JYP Entertainment sejak Juli 2005, sebelum debut dengan TWICE di tahun 2015. Tentunya, Seulong dan Jihyo kenal baik satu sama lain.

Berdasarkan sejumlah sumber dari industri hiburan Korea Selatan, dikutip dari laman SpoTV, Im Seulong lah sosok idola K-Pop senior yang menjadi ‘mak comblang’ Kang Daniel dan Jihyo. Kabarnya, Kang Daniel mengidolakan Seulong dan sangat percaya dengan seniornya itu.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Sementara itu, Kang Daniel dan Jihyo tidak tertangkap kencan di tempat publik seperti selebriti pada umumnya. Keduanya dikabarkan sudah berpacaran sejak awal tahun dan memilih menghabiskan waktu bersama di rumah Kang Daniel, di kawasan perumahan elit UN Village, Hannam, Seoul.

Mereka tercatat bertemu pada tanggal 25 Juli bertepatan dengan hari debut Kang Daniel, serta 1 Agustus. Dan kabarnya juga bertemu sehari sebelum dan sesudah Jihyo menjalani tur dunia dengan TWICE. Bahkan member TWICE disebut-sebut pernah mengantar dan menjemput Jihyo di rumah Kang Daniel.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)