home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pameran G-Dragon Dianggap Langgar Aturan, Begini Tanggapan Militer Korea

Selasa, 06 Agustus 2019 11:57 by fzhchyn | 502 hits
Pameran G-Dragon Dianggap Langgar Aturan, Begini Tanggapan Militer Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Militer Korea telah menyatakan bahwa pameran seni G-Dragon yang saat ini digelar bukan merupakan pelanggaran peraturan di kemiliteran. Seperti diberitakan sebelumnya, member BIGBANG yang tengah menjalani tugas wajib militer itu tengah mengelar pameran di Taipei.

Pameran seni bertajuk ‘Untitled 2017’ yang saat ini sedang berlangsung di Taipei, Taiwan juga akan diadakan di beberapa kota besar di Singapura, China, Thailand, Indonesia, dan Hong Kong, seperti penyataan YG Entertainment beberapa waktu yang lalu.

 Karya seni G-Dragon yang dipamerkan itu dicetak dalam bingkai akrilik dan dapat diperjualbelikan. Sebanyak 300 salinan lukisan ‘Untitled 2017’ dijual dengan harga 518 dolar (sekitar 7,4 juta rupiah), sementara 700 salinan dari setiap enam karya ‘Flower Road’ dijual seharga 218 dolar (sekitar 3,1 juta rupiah).

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Karena aktivitas komersil ini, muncul pertanyaan apakah pameran ini dianggap sebagai kegiatan yang mencari keuntungan. Mengingat G-Dragon saat ini sedang bertugas dan dalam undang-undang militer mencegah tentara terlibat dalam kegiatan mencari keuntungan.

Mengenai hal tersebut, sumber dari militer Korea menyatakan kepada Maeil Business Newspaper, “Kami tidak mengangap pameran G-Dragon sebagai kegiatan mencari keuntungan. Ia membuat karya seni sebelum masuk militer, dan karena itu adalah acara sementara, kami menganggapnya sebagai kegiatan kreatif.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)