home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jinhyuk Siap Buka-bukaan Soal Bully Hingga Masa Sulit Sejak Debut UP10TION di 'Radio Star'

Selasa, 06 Agustus 2019 12:45 by fzhchyn | 1536 hits
Lee Jinhyuk Siap Buka-bukaan Soal Bully Hingga Masa Sulit Sejak Debut UP10TION di 'Radio Star'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Jinhyuk UP10TION akan membuat penampilan pertamanya sebagai bintang tamu dalam program MBC ‘Radio Star’ di episode minggu ini. Ini juga akan menjadi penampilan pertamanya setelah ia berjuang di program survival Mnet ‘Produce X 101’.

Selama rekaman untuk episode tersebut, Lee Jinhyuk mengungkapkan mengapa ia memilih untuk mengejar dunia hiburan sebagai karirnya, yaitu karena ia di-bully saat di sekolah. Dalam episode tersebut, ia juga menceritakan beberapa pengalaman masa kecilnya yang sulit.

Lee Jinhyuk semakin membuat para MC ‘Radio Star’ dan tamu lainnya bersimpati saat ia berbicara tentang 5 tahun sejak debutnya dengan UP10TION, galau untuk meninggalkan industri musik, menonton televisi di malam hari sendirian, dan banyak lagi.

Baca juga: Lee Jinhyuk Akhiri Kontrak dengan Agensi, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Lebih jauh lagi, cowok 23 tahun ini mengkonfirmasi bahwa ia tipe idola K-Pop yang polos dan bersih, yang tak suka alkohol, merokok, bahkan kafein. Lee Jin Hyuk juga menceritakan bagaimana sang ibu meramalkan eliminasi di episode terakhir ‘Produce X 101’ dalam mimpinya.

Lee Jinhyuk juga akan mengungkapkan bagaimana pemikiran pribadinya tentang grup proyek BY9 yang diusulkan oleh fans. Semua hal tersebut akan terungkap dalam episode MBC ‘Radio Star’ yang tayang pada 7 Agustus mendatang yang juga menampilkan bintang tamu Kim Jang Hoon, Don Spike, Hyomin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)