home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Starship Entertainment Umumkan Lee Gwang Hyun 'Produce 101: Season 2' Hengkan dari Agensi

Selasa, 06 Agustus 2019 12:28 by dodo07 | 945 hits
Starship Entertainment Umumkan Lee Gwang Hyun 'Produce 101: Season 2' Hengkan dari Agensi
Image source:

DREAMERS.ID - Sebuah kabar mengejutkan belum lama ini diumumkan oleh Starship Entertainment. Agensi yang menaungi MONSTA X, WJSN, hingga Jung Sewoon mengumumkan jika salah satu traineenya memutuskan untuk keluar.

Pada Selasa (6/8), perwakilan Starship Entertainment mengumumkan bahwa Lee Gwang Hyun kini telah keluar dari agensi. Hal ini adalah keputusan yang telah didiskusikan dengan Lee Gwang Hyun mengenai karirnya.

“Setelah berdiskusi dengan Lee Gwang Hyun mengenai masa depan karirnya di dunia musik, kami sepakat untuk mengakhiri kontraknya. Meskipun kami tidak bisa melanjutkan kerja sama lagi, kami akan tetap memberikan dukungan kepada Lee Gwang Hyun.” Ujar perwakilan Starship Entertainment.

Lee Gwang Hyun menjadi dikenal melalui penampilannya di ‘Produce 101 Season 2’. Sebelumnya, ia juga sempat dipromosikan dengan Jeong Sewoon, Lim Young Min, dan Kim Dong Hyun melalui grup proyek YDPP.

Sementara itu, tidak sedikit penggemar yang mengaku terkejut dan kecewa atas kabar ini. Pasalnya, tidak sedikit yang menantikan comeback dari Lee Gwang Hyun ataupun konfirmasi dari rumor yang menyebutkan jika dirinya akan menjadi member boy group terbaru Starship Entertainment.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)