home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda Dari Samsung dan Huawei, Begini Penampakan Ponsel Lipat LG

Selasa, 06 Agustus 2019 13:47 by fzhchyn | 1527 hits
Beda Dari Samsung dan Huawei, Begini Penampakan Ponsel Lipat LG
Image source: Phone Arena

DREAMERS.ID - Menyusul Huawei dan Samsung yang telah memperkenalkan smartphone layar lipat pertama mereka, LG juga nampaknya akan mengikuti tren ini. Hal tersebut didasari atas pendaftaran paten ponsel layar lipat perusahaan asal Korea Selatan itu.

Paten ponsel layar lipat milik LG itu berbeda dengan kedua pabrikan lainnya, karena dilengkapi dengan penyimpanan stylus pada bodi ponselnya. Stylus ini tepatnya disimpan pada engsel yang menghubungkan layar ponsel.

Selain itu, desain ponsel ini juga dapat dilipat sebanyak dua kali, bukan satu kali seperti buatan Samsung maupun Huawei. Dengan kata lain, ponsel lipat dari LG ini akan mempunyai tiga lapis layar dalam posisi terlipat.

Mengutip dari Detik, penggunaan stylus ini mungkin menjadi jawaban atas kritikan terhadap Samsung Galaxy Fold yang tak mendukung penggunaan S Pen. Meskipun membuat layar sentuh yang bisa dilipat dan mempunyai akurasi bagus tentu menjadi tantangan tersendiri bagi LG.

Namun bisa saja ponsel ini sekadar menggunakan stylus kapasitif seperti yang biasa digunakan di lini perangkat kelas menengahnya, bukan aktif layaknya S pen di seri Galaxy Note milik Samsung. Dan LG pun belum tentu benar-benar membuat dan merilis ponsel layar lipat ini, karena bisa saja mereka sekadar mendaftarkan paten desain ponsel tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)