home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Comeback dengan Lagu 'HIT', Sukses Dominasi Tangga Musik Internasional!

Selasa, 06 Agustus 2019 12:17 by muthiasp | 864 hits
SEVENTEEN Comeback dengan Lagu 'HIT', Sukses Dominasi Tangga Musik Internasional!
Image source: Pledis Entertainment

DREAMERS.ID - Tujuh bulan pasca comeback dengan mini album ‘You Made My Dawn’, boy group SEVENTEEN kembali menyapa penggemar melalui karya terbarunya yaitu lagu berjudul ‘HIT’, pada Senin, 5 Agustus 2019.

Lagu tersebut merupakan hasil ciptaan Woozi dan produser Bumzu, yang memang sudah sering bekerja sama menciptakan lagu-lagi hits SEVENTEEN. Lagu ‘HIT’ hadir dengan irama yang upbeat dan kental dengan unsur elektro, serta bagian rap yang kuat.

Liriknya ditulis oleh Woozi, Veron, dan Bumzu, yang mana bercerita tentang keinginan untuk melarikan diri dari hal-hal yang mengekang. Dalam video musiknya, ketigabelas member SEVENTEEN tampil kece dan powerful. Mereka juga kembali menunjukkan gerakan tari yang sulit namun tetap kompak.

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

Tak lama setelah dirilis pada 5 Agustus 2019, lagu SEVENTEEN ‘HIT’ langsung berhasil menduduki peringkat satu di iTunes K-Pop Songs Charts di 19 negara, yaitu Amerika Serikat, Australia, Kanada, Spanyol, Vietnam, Selandia Baru, dan masih banyak lagi.

SEVENTEEN tidak hanya akan mempromosikan lagu ‘HIT’ di program musik mingguan Korea saja. Tetapi juga akan menyapa penggemar lewat rangkaian tur konser ‘Ode to You’ yang akan dimulai pada 30 Agustus mendatang, di Seoul. Mereka juga baru saja merilis lighstick versi baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)