home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Selesaikan Pelatihan Dasar, D.O EXO Ditugaskan Jadi Koki Militer

Selasa, 06 Agustus 2019 18:16 by fzhchyn | 862 hits
Segera Selesaikan Pelatihan Dasar, D.O EXO Ditugaskan Jadi Koki Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari D.O EXO yang tengah menjalani tugas militer. Dalam sebuah laporan, dikatakan bahwa idola K-Pop pemilik nama asli Do Kyungsoo tersebut akan mengambil tugas sebagai koki militer.

Pada 6 Agustus, sebuah sumber dari Angkatan Darat Repulik Korea mengungkapkan bahwa D.O telah diberi tanggung jawab tugas memasak untuk dinas militernya. Sebelumnya, ia memang telah beberapa kali menunjukkan minat dan kemampuannya dalam memasak yang mengesankan.

D.O memulai pelatihan dasarnya saat resmi masuk militer pada 1 Juli lalu. Ia akan segera menyelesaikan pelatihan dasar tersebut dan melanjutkan tugas sebagai tentara aktif dengan pekerjaan resminya.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Beberapa waktu yang lalu, foto-foto D.O bersama para rekannya di militer juga telah dirilis, di mana ia tampak gagah mengenakan seragam militer. Artis asuhan SM Entertainment ini dijadwalkan menyelesaikan tugas militernya pada Januari 2021.

Meski masih terasa sangat lama hingga kembalinya D.O ke industri hiburan, namun ia sempat merilis lagu ‘That’s Okay’ tepat di hari pendaftaran wamil sebagai hadiah untuk para fansnya, yang harus ditinggal sementara waktu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)