home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM Ungkap Pemikiran Terdalamnya Usai Nonton Film BTS 'Bring the Soul: The Movie'

Rabu, 07 Agustus 2019 11:45 by fzhchyn | 662 hits
RM Ungkap Pemikiran Terdalamnya Usai Nonton Film BTS 'Bring the Soul: The Movie'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Ketujuh member BTS menonton film ketiga mereka ‘Bring the Soul: The Movie’ di pemutaran pribadi pada 6 Agustus malam, sebelum penayangan perdananya di seluruh dunia pada 7 Agustus. Setelah itu, sang leader RM membagikan pemikiran dan ketakutannya dengan fans di platform Weverse.

Ia menulis, “Hai, untuk pertama kalinya di Weverse, aku akan menulis postingan panjang. Hari ini, aku menonton ‘Bring the Soul: The Movie’ dan aku punya banyak pemikiran tentang berbagai hal. AH, dulu, seperti itulah aku. Aku pikir aku sudah dewasa dan terlatih, tapi tidak. Aku dulu sangat kaku dan ceroboh. Adegan-adegan (di film) itu dari tahun lalu, tapi terasa sangat lama. Kenapa?”

다같이 브링 더 소울을 보았습니다 pic.twitter.com/omlkMKluOt

— 방탄소년단 (@BTS_twt) August 6, 2019

“Hal-hal yang selalu membuatku penasaran dan cemas, bagaimana perasaanku jika aku meneriakkannya dengan sepenuh hati? Apakah kalian berpikir aku akan membuat membuat orang merasa tersentuh dengan tulus? Di mana kita berada saat ini? Siapa aku bagi tim kami? Apa yang akan dipikirkan para member? Dan apa yang akan kalian, yang di bawah panggung, pikirkan?”

“Aku selalu tahu jawabannya, tapi terkadang aku menyalahkan diriku sendiri karena telah membalikkan punggung. Jawabannya, aku sudah mencoba menemukannya sambil berjalan di sepanjang sungai yang tak terhitung jumlahnya, dan jawaban itu mungkin tidak datang seperti kenyamanan yang mendekat dengan perlahan dan langsung mati rasa. Tetap saja, aku akan menjaga kepalaku tetap di atas air. Isi dalam bukuku mungkin hanya punya ini, tetapi tidak apa-apa.”

“Apa pun yang terjadi, aku masih akan duduk di bangku di studio dan melihat artis lain di mataku, dan mempertahankan mereka di hatiku. Jika terlalu sulit, aku akan lari seperti kuda pacu di treadmill. Kemudian rasanya aku bisa membuka hatiku yang sempit.”

Baca juga: RM BTS Umumkan Perilisan Full Album ke-2 'Right Place, Wrong Person'

“Kali ini, sekali lagi, apayang harus aku bicarakan? Ah... hal yang paling membuat penasaran takut adalah saat aku bernyanyi, menulis, dan menari. Akankah aku dapat menjangkau hati banyak orang? Aku harap itu akan terjadi. Kerika aku menulis lagu dan lirik, hal-hal seperti itu sepertinya tidak dapat meninggalkan pikiranku selama berhari-hari atau berminggu-minggu. Semua lirik berputar di pikiranku dan membuatku menangis. Seperti itu ketika aku berpakaian, mandi, atau keluar di jalan. Aku rasa aku tahu sedikit tentang seperti apa pikiran/hati seorang aktor.”

“Seperti musim panas yang datang tiba-tiba, ini agak random, tapi kadang aku harus menulis hal-hal seperti ini. Karena aku tidak tahu kapan api kecil ini akan mendingin. Aku tidak tahu apakah itu karena aku terlalu banyak berpikir, tapi aku terus melupakan kejadian kemarin begitu mudah. Aku khawatir pelupa akan menjadi kebiasaan. Kadi terkadang aku akan menuliskannya di tempat kalian bisa melihatnya.”

“Aku tidak tahu apa yang akan kalian rasakan tentang film ini. Itu aneh bagiku. Dan aku hanya ingin meningkatkan. Ah, masih ada jalan panjang sebelum aku yang sekarang menjadi aku yang aku inginkan. Kenapa begitu jauh? Aku akan duduk di meja studio besokk malam untuk mendapatkan sedikit lebih dekat ‘aku’ yang itu. Seperti ini, selalu sambil bernyanyi, aku percaya aku akan mencapai ‘diriku’ yang jauh itu. Aku akan tetap bersyukur, memikirkan siapa aku, dan meningkatkan diri.”

더웡 👻 pic.twitter.com/0eBQSt93wp

— 방탄소년단 (@BTS_twt) August 6, 2019

“Ngomong-ngomong, aku harus menonton film Disney hari ini! Karena aku melihat pameran (Disney). Seperti lirik lagu ‘Mikrokosmos’, aku berdoa agar masing-masing kalian bersinar dengan indah di kamar kalian sendiri dan di malam kalian sendiri. Aku percaya. Dalam diri kita semua saat ini. Tidur nyenyak! –Namjoon,” tulisnya mengakhiri postingan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)