home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cari Idola Baru Skala Internasional, ZPOP Dream Buka Audisi Terbuka di Jakarta

Rabu, 07 Agustus 2019 12:36 by bellaevania | 727 hits
Cari Idola Baru Skala Internasional, ZPOP Dream Buka Audisi Terbuka di Jakarta
Image Source: Disqus

DREAMERS.ID - Budaya asal negeri ginseng Korea Selatan termasuk genre musik K-pop tak bisa dipungkiri telah menular ke berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. Tak hanya jadi penggemar, kini kamu bisa mewujudkan impian sebagai idola K-pop!

Seperti kesuksesan Mavin dan Vanya, jebolan ajang pencarian bakat The Next Boy Girl Band Indonesia yang berhasil menjadi perwakilan Indonesia untuk tergabung dalam Z-Boys dan Z-Girls. Z-Boys dan Z-Girls adalah grup idol yang terdiri dari 7 anggota dari 7 negara berbeda.

Kini GTV kembali membuka ZPOP DREAM OPEN AUDITION untuk mereka yang memiliki mimpi menjadi idola yang berkesempatan mendapat pelatihan dan tampil di Korea. “GTV mempesembahkan sebuah ZPOP DREAM OPEN AUDITION untuk mereka yang ingin meraih impian menjadi idola,” ujar Dani Prastia selaku Produser Zpop Dream GTV.

Baca juga: Joanne Hengkang dari Z-Girls, Ini Alasannya

1 Boys dan 1 Girls dengan persyaratan usia 15-21 tahun yang memiliki kemampuan menyanyi dan menari bisa mencoba Private Casting dan Open Casting. Private Casting dan Open Casting ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 Agustus 2019, mulai pukul 9.00 WIB.

Selain Private Casting dan Open Casting bagi yang ingin mengikuti audisi ini juga bisa mengirimkan video tari dan nyanyi dengan durasi 3 menit melalui platform Me Tube. Tunggu juga kedatangan Dream Car yang akan berkeliling ke sekolah, kampus, atau dance studio untuk mencari mereka yang siap menjadi idola baru. Be the next pop idol!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)