home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Bella Hadid dan The Weeknd Putus Lagi

Rabu, 07 Agustus 2019 12:00 by bellaevania | 452 hits
Duh, Bella Hadid dan The Weeknd Putus Lagi
Image Source: Lifeandstylemags

DREAMERS.ID - Seperti roller coaster, kehidupan asmara Bella Hadid selalu mengalami pasang surut. Setelah mengalami putus-nyambung, kini kabarnya Bella Hadid dan The Weeknd kembali putus.

Kesibukkan keduanya sebagai model dan musisi disebut menjadi penyebab pasangan ini tak bisa mempertahankan hubungan mereka. Keputusan ini diambil setelah setahun keduanya rujuk. “Bella dan Abel (The Weeknd) sudah putus,” kata seorang sumber, melansir Eonline.

“Mereka ada ditempat yang berbeda, secara fisik dan mental. Bella sedang mempersiapkan fashion week dan Abel sedang mengerjakan musiknya dan debut akting mendatang,” lanjut sumber tersebut. "Mereka lebih banyak bertengkar akhir-akhir ini. Mereka sudah jarang menghabiskan waktu bersama selama beberapa bulan terakhir," tambah sumber.

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

Mungkin keputusan ini bukan menjadi akhir hubungan Bella dan The Weeknd. Keduanya dipercaya hanya melakukan rehat sementara dan akan kembali rujuk di waktu yang tepat. “Pada satu titik mereka berharap bisa kembali bersama, tapi saat ini mereka mencoba fokus pada diri masing-masing dan pekerjaan mereka,” jelas sumber.

Romansa putus-nyambung ala Bella Hadid dan The Weeknd dimulai sejak tahun 2015. Mereka pertama kali berpisah pada bulan Desember dan kembali rujuk pada Februari 2016. Lalu kembali putus pada November 2016 dan balikan lagi pada 2018.  Mungkin saja hal ini akan terulang kembali.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)