home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salmafina Ngaku Bohongi Satu Indonesia Soal Pernikahan dengan Taqy Malik

Rabu, 07 Agustus 2019 15:30 by bellaevania | 1377 hits
Salmafina Ngaku Bohongi Satu Indonesia Soal Pernikahan dengan Taqy Malik
Image Source: Rancahpost

DREAMERS.ID - Pernikahan Salmafina Sunan dan Taqy Malik terbilang sangat singkat. Menikah di usia 18 tahun, pernikahan tersebut hanya bertahan selama sebulan dan berakhir cerai.

Salamfina Sunan mengakui bahwa pernikahannya berlalu begitu cepat. "Kenalnya dua minggu, nikah sebulan, sebulannya lagi itu itungan cerai," ucap Salmafina dilansir dalam channel YouTube MOP melalui Detik, Rabu (7/8/19).

Ia membuat pengakuan bahwa dirinya dan Taqy sudah membohongi satu Indonesia. Putri Sunan Kalijaga ini pun menganggap bahwa perceraian yang dialaminya itu merupakan buah dari kebohongannya dan Taqy Malik.

"Kalau dari aku pribadi sih gini, waktu aku bercerai itu aku cuma bilang, 'Oh iya mungkin Tuhan nggak suka cara aku dan mantan aku waktu itu karena telah membohongi satu Indonesia bilangnya taaruf tahunya kan pacaran sebenarnya," ungkapnya. "Jadi aku lebih kayak maksudnya it's not taaruf in good way. Jadi aku bilang oke Lord you are angry it's fine, aku bilang gitu," lanjut Salmafina.

Saat ini Salmafina sudah mengikhlaskan perceraiannya dan merasa sudah move on dari Taqy Malik. "Emang dari awal caranya salah, banyak orang-orang dibohongi, belum mengenal satu sama lain. Jadi yaudah aku ikhlas banget memang seperti itu," tegas Salmafina.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)