home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Jenner Siapkan Gaun Putih, Untuk Gelar Pernikahan?

Kamis, 08 Agustus 2019 10:21 by bellaevania | 990 hits
Kylie Jenner Siapkan Gaun Putih, Untuk Gelar Pernikahan?
Image Source: TMZ

DREAMERS.ID - Paparazzi berhasil mengabadikan foto Kylie Jenner yang bersiap pergi menaiki pesawat pribadi pada Selasa (6/8/19). Namun terdapat sesuatu yang menyedot perhatian terkait perjalanan tersebut.

Dalam foto yang berhasil diambil, terlihat sebuah gaun putih yang mirip dengan gaun pernikahan turut diboyong seorang staff ke dalam pesawat. Banyak yang percaya bahwa staff tersebut juga membawa setelan tuxedo di satu tangan lainnya.


Image Source: TMZ

Hal ini membuat para penggemar berspekulasi bahwa Kylie Jenner akan segera meresmikan hubungannya dengan Travis Scott ke jenjang pernikahan. Namun kabar ini semakin diragukan setelah Caitlyn Jenner, Kim Kardashian dan Khloe Kardashian tidak terlihat mengikuti perjalanan tersebut.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Dibandingkan dengan sebuah pernikahan, kemungkinan Kylie Jenner melakukan perjalanan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-22 yang jatuh pada 10 Agustus mendatang. Kylie dikabarkan akan menggelar pesta mewah diatas kapal yacht di Italia.

Sebelumnya Travis Scott sendiri telah memberikan kejutan ulang tahun romantis dengan memenuhi kediaman Kylie dengan lautan bunga mawar. Kylie Jenner dan Travis Scott telah menjalin asmara selama 2 tahun. Mereka juga telah memiliki putri kecil bernama Stormi Webster.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)