home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Konser BTS 'Bring the Soul: The Movie' Catat Rekor Baru

Kamis, 08 Agustus 2019 12:04 by fzhchyn | 726 hits
Film Konser BTS 'Bring the Soul: The Movie' Catat Rekor Baru
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS telah membuat rekor dengan film konser terbarunya yang berjudul ‘Bring the Soul: The Movie’. Menyambangi 110 negara, menjadikan film ini sebagai perilisan bioskop terluas yang pernah ada.

Big Hit Entertainment dan Trafalgar Releasing merilis film ‘Bring the Soul: The Movie’ sejak Rabu (7/8), dengan sebagian besar pemutarannya hanya akan berlangsung hingga akhir pekan ini. Dalam film konser ini, penonton akan dibawa untuk melihat kesuksesa tur BTS ‘Love Yourself’ di Eropa serta obrolan-obrolan dan momen di belakang layar.

BTS sendiri telah terbukti menjadi sensasi di bioskop, di mana film konser sebelumnya ‘BTS World Tour Love Yourself in Seoul’ memegang rekor untuk perilisan bioskop terluas dengan pemutaran di 3.800 bioskop di 95 negara.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Film dokumenter pertama mereka ‘Burn the Stage’ juga mencatat rekor tiket penjualan dengan meraup 2 juta secara global. Ini juga mencatatkan rekor pendapatan kotor box office sebesar 18,8 juta USD (sekitar rupiah), menggeser One Direction dari posisi teratas.

Sementara film ‘Bring the Soul: The Movie’ ini akan rilis lebih luas di wilayah Amerika Serikat dan Inggris. Beberapa wilayah Eropa lainnya termasuk Prancis dan Jerman. Di Asia, film dirilis di Indonesia, Filipina, Taiwan, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)