home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

X1 Akan Rilis Mini Album Pertama Bertajuk 'Quantum Leap'

Kamis, 08 Agustus 2019 12:40 by Rie127 | 957 hits
X1 Akan Rilis Mini Album Pertama Bertajuk 'Quantum Leap'
Image Source: X1Official101

DREAMERS.ID - Pada (8/8) akun twitter official @x1official101, mengunggah postingan video latihan untuk proses shooting music video. Sebelumnya X1 telah mengumumkan mengenai tanggal debut mereka pada akhir bulan Agustus nanti.

Dalam video berdurasi 16 detik tersebut, member X1, yaitu Kim Yo Han, Kim Woo Seok, Han Seung Woo, Song Hyeong Jun, Cho Seung Youn, Son Dong Pyo, Lee Han Gyul, Nam Do Hyun, Cha Jun Ho, Kang Min Hee, dan Lee Eun Sang menampilkan cuplikan koreografi yang unik dan keren dengan membentuk huruf ‘X’ ditengah.

Hal ini juga menuai beragam komentar dari penggemar, yang membuat penggemar semakin penasaran akan seperti apa koreografi dari ke-11 member tersebut, dan memuji cuplikan koreografi ke-11 member. Para penggemar juga sangat menantikan debut X1 untuk yang pertama kalinya.


Image Source: X1Official

Baca juga: 5 Grup K-pop Ini Mendadak Dibubarkan, Bikin Kaget dan Sedih!

Diketahui, X1 akan melakukan debut pada tanggal 27 Agustus 2019, dengan menggelar show concert di Gocheok Sky Dome, Seoul. Di hari yang sama mereka juga akan merilis mini album pertanya mereka yang bertajuk ‘Quantum Leap’.

Namun, sampai saat ini belum ada detail lengkap mengenai konsep seperti apa yang nantinya akan ditampilkan oleh X1, ataupun detail track yang nantinya akan ada didalam mini album pertama bertajuk ‘Quantum Leap’ tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)