home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Tipis, Samsung Kenalkan Galaxy Book S Harga 14 Jutaan

Kamis, 08 Agustus 2019 15:00 by fzhchyn | 758 hits
Super Tipis, Samsung Kenalkan Galaxy Book S Harga 14 Jutaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain merilis Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+, Samsung juga memperkenalkan notebook barunya yang diberinama Galaxy Book S di event peluncuran di New York, AS pada 7 Agustus waktu setempat . Sebelumnya, bocoran mengenai perangkat ini telah banyak beredar.

Samsung dikatakan ingin mencoba mengantarkan era baru komputasi mobile dengan perangkat yang memanfaatkan mobilitas dan konektivitas smartphone dan produktivitas PC dengan Galaxy Book S ini, seperti dilansir dari Detik.

Notebook ini memiliki desain super tipis dan ringan, di mana dimensinya 305.2 x 203.2 x 6.2-11.8 mm dengan bobot 0,96 kg. Galaxy Book S ditenagai prosesor octa-core Snapdragon 8cX dengan fabrikasi 7nm. Sementara di dalamnya terpasang RAM 8 GB. 

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Ada dua opsi penyimpanan internal, 256 GB dan 512 GB. Bila kurang, terdapat slot microSD yang mendukung hingga 1 TB. Layar notebook yang menjalankan Windows 10 ini berukuran 13,3 inci dengan resolusi FHD, memiliki 10 titik multi-touch.

Galaxy Book S dibekali kamera HD 720p. Serta baterai yang mampu hidup 23 jam untuk memutar video. Untuk koneksinya, selain Bluetooth 5.0 dan WiFi, tersedia LTE Cat 18. Melengkapi notebook ini tersedia fitur sidik jari, USB Type C, speaker stereo AKG berteknologi Dolby Atmos. Samsung akan merilis Galaxy Book S pada bulan September mendatang dengan harga mulai dari USD 999 atau sekitar Rp Rp 14 jutaan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)