home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brian McFadden Eks Westlife Siap Gelar Konser Intim di Jakarta

Kamis, 08 Agustus 2019 13:30 by bellaevania | 578 hits
Brian McFadden Eks Westlife Siap Gelar Konser Intim di Jakarta
Image Source: Entertainment Daily

DREAMERS.ID - Setelah grup vocal legendaris Westlife menyapa fans Indonesia dengan menggelar konser reuni ‘The Twenty Tour’, kini giliran mantan personelnya Brian McFadden datang ke Jakarta.

Brian McFadden yang diketahui keluar dari grup Westlife sejak tahun 2004 disebut juga akan membawakan ragam lagu hits Westlife dalam konsernya. Konser ini akan digelar pada 9 November 2019 di Grand Manhattan Club. Hotel Borobudur Jakarta.

“Kami juga ingin menyenangkan Brian dan para penggemarnya dengan mendatangkan sang artis di Jakarta,” ujar Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda seusai jumpa pers Westlife di Jakarta, Kamis (18/7).

Penjualan tiket sendiri dimulai pada 26 Juli 2019 pukul 11.59 siang melalui id.bookmyshow.com. Konser dengan konsep romantis yang lebih intim ini ini dijual dengan jumlah tiket yang terbatas. Harga tiket dimulai dari Rp 550 ribu untuk presale, Rp 750 ribu untuk harga normal, hingga Rp 1,75 juta untuk Meet & Greet.

Ini merupakan kali pertama Brian McFadden menggelar konser solo di Jakarta. Dia pernah menggelar konser di Jakarta pada 2017 lalu bersama Keith Duffy (Boyzone) sebagai grup duo Boyzlife.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)